Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Promo Dan Harga Terbaru Isuzu ELF

PROMO DAN HARGA ISUZU ELF

UPDATE TERBARU HARGA ISUZU ELF

ISUZU ELF 4 BAN

TYPE

HARGA OTR

NLR

394,000,000

NLR L

410,000,000


ISUZU ELF 6 BAN

TYPE

HARGA OTR

NMR

465,000,000



NMR L

476,000,000



NMR HD 5.8

476,000,000



NMR HD 6.5

486,000,000



NPS **

879,000,000



Isuzu Elf NLR

Irit Maksimal, Tenaga dan Muatan Optimal

Isuzu ELF NLR kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TC yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4.

Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail, kini Isuzu ELF NLR mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (120 PS/2.600 rpm dan 36 kg.m/1.500 rpm) namun lebih irit dan mampu mengoptimalkan efisiensi bisnis Anda.

Daya Angkut Luas, Untung Meningkat

Isuzu ELF NLR L dan Isuzu ELF NLR L hadir dengan panjang wheelbase 3,360 mm, sehingga memiliki kapasitas dan daya angkut yang luas, cocok untuk aplikasi box alumunium & bak besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NLR L unggul sebagai truk ringan 4 ban yang juga teruji hemat bahan bakar sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis.

Lebih Aman dan Nyaman Dengan Fitur-Fitur Fungsional

Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L memiliki kaca depan yang lebih tegak dan besar, membuat jarak pandang lebih luas, siap memberikan rasa aman dan nyaman yang ekstra bagi pengemudi.

Juga dilengkapi dengan sensor Cabin Lock Warning Buzzer yang memberikan tanda peringatan saat kabin belum terkunci, sehingga membantu memaksimalkan keselamatan pengemudi saat berkendara.

Handal di Perkotaan

Fan blower guna meningkatkan sirkulasi udara di dalam kabin, dengan slot USB charger pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kondisi baterai ponsel. Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L juga dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran) serta kamera mundur agar pengemudi dapat melihat kondisi dibagian belakang kendaraan, sehingga memudahkan pengemudi saat mundur atau memarkir kendaraan.

Transmisi 6 Tingkat Percepatan

Kini Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L menggunakan transmisi MYY6S dengan 6 tingkat percepatan yang mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar, serta memiliki first gear ratio yang lebih besar, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat, ritase meningkat dan tentunya biaya operasional makin efisien.

Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L hadir dengan panjang yang optimal sehingga memiliki kapasitas dan daya angkut yang sesuai untuk penggunaan di perkotaan, cocok untuk aplikasi box alumunium & bak besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L unggul sebagai truk ringan 4 ban yang juga teruji hemat bahan bakar sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis.

Tentunya dengan melek teknologi kita manfaatkan untuk pelayanan yang lainnya. Supaya tetap Instant dan praktis. Hubungi Sales Consultant Kami untuk mendapatkan Promo Menarik dan Hadiah Spesial setiap pemesanan melalui website ini khusus bulan ini, termasuk informasi minimal DP Rendah dan Angsuran Ringan setiap Unit & Perhitungan Kredit yang direkomendasikan sesuai dengan kemampuan Anda.

Hub SANDI