Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Promo Dan Harga Terbaru Isuzu Traga

PROMO DAN HARGA ISUZU TRAGA

UPDATE TERBARU HARGA ISUZU TRAGA

TRAGA

TYPE

HARGA OTR

TRAGA PICK UP FD E4

259,000,000

TRAGA BOX

TYPE

HARGA OTR

TRAGA BOX SEMI ALUMINIUM E4

298,000,000

TRAGA BOX FULL ALUMINIUM E4

304,000,000

Isuzu Traga

ISUZU TRAGA

EXTRA LEGA, EXTRA IRIT, EXTRA UNTUNG!!

Isuzu Traga adalah solusi baru dari Isuzu bagi Anda untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit bahan bakar. Dengan mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc diesel direct injection.

Isuzu Traga akan selalu perkasa di kondisi jalanan rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan. Memiliki GVW 2.950 kg serta didukung sistem transimisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4,5 m

Bertenaga Untuk Keuntungan Usaha Anda.

Isuzu TRAGA Pick Up FD & Isuzu TRAGA Box kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4 silinder, 4JA1-CR yang dilengkapi VGT Turbo Intercooler, Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar EURO4.

Fungsional Dan Siap Digunakan

Isuzu TRAGA hadir dengan dua pilihan varian, Isuzu TRAGA Pick Up FD dan Isuzu TRAGA Box yang siap digunakan untuk menunjang bisnis Anda, sehingga mampu meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses operasional bisnis Anda.

Kargo Terluas di Kelasnya

Isuzu TRAGA dirancang dengan dimensi kargo yang luas, sehingga mampu memaksimalkan muatan. Hadir dengan panjang 2.8 m dan lebar 1.6 m, Isuzu TRAGA terbukti memiliki kargo terluas di kelasnya yang mampu mengangkut lebih banyak* sehingga lebih menguntungkan dan siap memaksimalkan efisiensi biaya operasional bisnis Anda.

Kenyamanan dan Keamanan Adalah Prioritas

Lalu lintas yang tidak bisa ditebak menjadikan kemudahan bermanuver menjadi salah satu poin penting dalam memilih kendaraan niaga untuk bisnis Anda. Isuzu TRAGA yang didukung transmisi 5 percepatan, memiliki radius putar yang sangat kecil (4.5 m) sehingga memudahkan manuver kendaraan bahkan saat melewati jalan sempit sekalipun.

Mudah Bermanuver

Isuzu TRAGA dilengkapi dengan fan blower guna meningkatkan sirkulasi udara di dalam kabin. Kenyamanan pengemudi saat berkendara pun semakin optimal. Isuzu Traga Pickup dan Box dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran), audio bluetooth untuk mengoptimalkan kenyamanan pengemudi selama berkendara, serta retractable seatbelt sabuk pengaman yang tak hanya memastikan keamanan tapi juga bisa disesuaikan bentuk badan pengemudi agar lebih nyaman. 

Tentunya dengan melek teknologi kita manfaatkan untuk pelayanan yang lainnya. Supaya tetap Instant dan praktis. Hubungi Sales Consultant Kami untuk mendapatkan Promo Menarik dan Hadiah Spesial setiap pemesanan melalui website ini khusus bulan ini, termasuk informasi minimal DP Rendah dan Angsuran Ringan setiap Unit & Perhitungan Kredit yang direkomendasikan sesuai dengan kemampuan Anda.

Hub SANDI