Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Promo Dan Harga Terbaru Isuzu Mu-X

PROMO DAN HARGA ISUZU MU-X

UPDATE TERBARU HARGA ISUZU MU-X

TYPE

HARGA OTR

MU-X 4x4 AT

599,450,000

Isuzu Mu-X

All New Isuzu MU-X – 4X4

The Real Working Partner

Tantangan ada untuk ditaklukkan. Apa pun tantangan Anda, Isuzu MU-X 4×4 siap menemani Anda untuk untuk menaklukkannya. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya tantangan seberat apapun akan terasa ringan saat ditaklukkan bersama Isuzu MU-X 4×4.

Mesin Handal Dan Irit

Kami memahami bahwa untuk menaklukkan tantangan dibutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan secara maksimal. Isuzu MU-X dibekali dengan mesin 4JK1-TC hi power dengan 4 silinder serta commonrail diesel direct Injection. Dengan intercooled VGS (Variable Geometry System) turbo charger menjadikan mesin berbahan bakar diesel ini semakin hemat bahan bakar. Meskipun memiliki tenaga yang maksimal, mesin Isuzu MU-X juga dirancang untuk menghasilkan efisiensi maksimal sehingg

Tangguh Di Segala Medan

a hemat bahan bakar.

Isuzu MU-X tersedia fitur shift on the fly untuk mengubah dari kondisi penggerak di 4×2 ke 4×4 dan sebaliknya. Dengan fitur ini bisnis Anda bisa lebih hemat behan bakar dan sesuai dengan kebutuhan medan offroad maupun on road

Belum lagi, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi turbo desain baru dan pengaturannya sudah diatur secara elektrik atau electric control VGS common rail turbo charger. Menariknya, mesin ini dibekali dengan kapasitas tangki hinga 80 Liter jadi jelas semakin menguntungkan untuk bisnis Anda.

Isuzu MU-X 4×4 Tampil Dinamis

Desain eksterior yang sangat dinamis, tangguh dan sporty dengan adanya LED head lamp, serta tampilan shaping style yang diambil dari paus membuat Isuzu MU-X 4×4 tampil lebih gagah.

Isuzu paham, bahwa untuk bisa meraih keuntungan maksimal dimulai dari pemilihan dan perawatan kendaraan bisnis yang tangguh dan efisien. Bersama All New Isuzu mu-X 4×4, Anda akan mendapatkan solusi tuntas yang memberikan kemudahan soal service dan sparepart on site. Tak lupa didukung dengan jaringan dan kualitas layanan dari semua dealer Isuzu di Indonesia.

Kabin Nyaman

Di perjalanan menaklukkan tantangan kenyamanan juga diperlukan. Oleh karena itu Isuzu MU-X 4×4 memiliki kabin yang luas di kelasnya sehingga memberikan kenyamanan  maksimal bagi pengendara.

All New Isuzu mu-X 4×4 dirancang dengan mesin diesel common rail RZ4E dengan 1.9 L cc yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar yaitu 150 PS dengan torsi 35,7 kgm. Performanya pun jadi lebih irit dan tangguh ketika dikombinasikan dengan transmisi automatic baru dengan 6 tingkat percepatan.

Tentunya dengan melek teknologi kita manfaatkan untuk pelayanan yang lainnya. Supaya tetap Instant dan praktis. Hubungi Sales Consultant Kami untuk mendapatkan Promo Menarik dan Hadiah Spesial setiap pemesanan melalui website ini khusus bulan ini, termasuk informasi minimal DP Rendah dan Angsuran Ringan setiap Unit & Perhitungan Kredit yang direkomendasikan sesuai dengan kemampuan Anda.

Hub SANDI